Raffi Ahmad Minta Maaf Belum Sempat Kunjungi Makam Jupe

Raffi Ahmad (Beritasatu.com/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Rabu, 14 Juni 2017 | 08:16 WIB

Jakarta - Padatnya aktivitas di bulan Ramadan membuat presenter dan artis Raffi Ahmad hingga kini belum bisa mendatangi makam pedangdut Julia Perez.  Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

"Jujur sampai saat ini gue ngerasa sangat berdosa belum bisa mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Rangon karena sampai sekarang masih banyak banget pekerjaan. Makanya ini saya juga masih cari waktu luang untuk bisa mengunjungi makam Jupe," ungkap Raffi.

Raffi juga menyesal terlambat mengetahui sahabatnya itu meninggal pada Sabtu (13/6) kemarin. Ini lantaran saat meninggalnya Jupe, dia sedang tidak memegang telepon seluler.

"Gue itu mungkin sahabat yang paling telat nerima kabar Jupe meninggal. Soalnya Sabtu itu gue sehabis ngehost di acara musik Dahsyat, gue tidur dan saat bangun gue langsung jalan lagi karena ada acara Live. Gue baru tahu Jupe meninggal saat gue di jalan. Saat itu gue coba konformasi kebeberapa teman tapi enggak diangkat, gue pikir itu hoax, makanya gue langsung menuju studio untuk live. Tahunya gue dikabarin bener Jupe meninggal. Di situ antara bingung sama sedih lantaran gue enggak bisa nganterin Jupe ke makamnya, dan sampai sekarang gue belum bisa mengunjungi makamnya, gue sangat gerasa menyesal," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Raffi pun berdoa agar jenazah sahabatnya itu kini bisa tenang dan damai di alamnya yang baru.

"Meski gue belum sempet datang ke makamnya Jupe, Gue tetap berdoa agar Jupe di berikan kemudahan di alam kuburnya dan segala dosanya dimaafkan," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT