Della Perez Mengaku Sempat "Didatangi" Jupe i

Kondisi Julia Perez.

Oleh: Chairul Fikri / FMB | Rabu, 14 Juni 2017 | 16:38 WIB

Jakarta - Wafatnya pedangdut Julia Perez pada akhir pekan lalu hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga besarnya. Sang adik, Della Perez, selama ini memang dengan setia menemani Jupe saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta.

Della mengaku sempat didatangi almarhumah Jupe saat dirinya tengah tertidur. Dalam ceritanya, Jupe datang dengan rona wajah yang bahagia seakan mengisyaratkan kebahagiaan karena telah terbebas dari penyakit kanker serviks yang dideritanya.

"Jadi dalam tidur aku, aku sempat didatangi Kak Jupe. Di situ dia rambutnya panjang kayak dulu, terus dia lagi isengin teman-temannya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah mimpi itu saja, tapi dia bahagia banget," kenang Della saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/6)

Dalam mimpinya itu, Della juga sempat berjalan-jalan dengan Jupe dan juga keluarga besarnya ke Bali.

"Di situ aku mimpi jalan-jalan ke Bali sama kak Jupe dan juga keluarga besar. Mungkin karena keinginan dia untuk berlibur ke Bali belum sempat kami wujudkan makanya dalam mimpi itu aku sempat jalan-jalan sama dia ke Bali," tambahnya.

Pengalaman mistis lainnya juga sempat dialami pemilik nama lengkap Della Wulan Astreani yang tengah tertidur di kamar mendiang almarhumah Jupe di kawasan Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi beberapa malam kemarin papa tiri dan mamah aku enggak sengaja melihat aku yang tengah tidur di kamar almarhumah. Disitu mereka lihat aku seperti dipeluk oleh sebuah sosok yang kita yakin itu sosok Kak Jupe. Namun mamah bilang mungkin Kak Jupe kangen sama aku, makanya aku dipeluk sama dia," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT