Nadine Waworuntu Siap Ikuti Jejak Ruth Sahanaya

Nadine Waworuntu (BeritaSatu Photo/Chairul Fikrie)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Kamis, 15 Juni 2017 | 20:02 WIB

Jakarta - Darah seni nampaknya lekat mengalir dalam tubuh Nadine Waworuntu (putri pasangan penyanyi Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu).

Tidak hanya berakting, dara kelahiran Jakarta 25 Juli 1995 ini ternyata memiliki bakat menyanyi seperti ibundanya. Tak heran, Nadine berencana merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat.

"Selain aktif di dunia akting, rencananya aku akan merilis single baru. Dalam penggarapannya, aku menggandeng seorang musisi yang sudah dikenal sebagai seorang penyanyi, komposer dan juga pencipta lagu. Kemungkinan lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat," ungkap Nadine.

Nadine mengakui, bakat seni yang dimilikinya memang berlatar dari profesi sang bunda yang merupakan penyanyi papan atas Indonesia.

"Mungkin gen-nya menurun ke aku. Dari dua anak mama sama papa, cuma aku yang tertarik berkiprah di dunia hiburan. Mereka pun mendukung usaha yang aku lakukan," tambahnya.

Nadine sendiri mengaku harus berjuang sendiri untuk bisa mewujudkan keinginannya. Bahkan, untuk lagu terbarunya Nadine harus emngerjakan sendiri tanpa bantuan orang tuanya.

"Untuk proyek ini, aku mengerjakan sendiri. Aku mencari dan membuat lagunya sendiri, lalu melakukan rekaman sendiri, bahkan mencari produsernya sendiri," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT