Aming dan Evelyn Resmi Bercerai i

Aming Supriatna dan Evelyn Nada Anjani

Oleh: Chairul Fikri / FER | Jumat, 16 Juni 2017 | 16:11 WIB

Jakarta - Setelah melewati proses panjang terkait kisruh rumah tangganya, komedian Aming Supriatna Sugandhi akhirnya resmi bercerai dengan Evelyn Nada Anjani. Hal itu terungkap dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memproses perceraian keduanya.

"Tadi sudah, putusannya sudah dibacakan, poin per poinnya juga sudah dan amar putusannya. Akhirnya Aming dan Evelyn pernikahannya putus sampai sekarang, atau sudah bercerai," ungkap Pengacara Aming, Devi Waluyo, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Devi menambahkan, tak hanya memutuskan Aming dan Evelyn bercerai, Majelis Hakim juga memutuskan Aming harus menafkahi Evelyn selama masa idah sebesar Rp 8 juta per bulan.

"Majelis hakim sudah mengabulkan gugatan cerai. Ke depannya Aming tinggal menjalankan mengenai nafkah idah dan mutah, yang satu unit apartemen itu. Soal nafkahnya Rp 8 juta per bulan selama tiga bulan. Dan Aming sendiri mengaku siap bila harus menafkahi
Evelyn,"

Seperti diketahui, Aming sendiri menikah dengan Evelyn pada 4 Juni 2016. Baru beberapa bulan menikah Aming mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lantaran mengaku menerima kekeerasan dari Evelyn.

Selain itu, Aming juga merasa ada perubahan besar dalam diri Evelyn pasca dirinya menikah dengan Evelyn. Pengajuan gugatan talak aming dilaporkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Nomor Perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Sidang perdana mereka digelar pada 23 Maret 2017 lalu.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT