Slank Ingin Punya Pulau untuk Rehabilitasi Korban Narkoba

Grup band Slank berpose dengan album baru Slank "Palalopeyank" sebelum memulai jumpa pers di Jakarta, 7 Februari 2017. (Antara/Muhammad Adimaja)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Senin, 19 Juni 2017 | 19:34 WIB

Jakarta - Meningkatnya jumlah pengguna narkoba menjadi keprihatinan bagi personel group band Slank. Karenanya, mereka memiliki impian untuk mempunyai pulau yang dijadikan tempat rehabilitasi bagi korban narkoba.

"Gue sih pengin punya pulau sendiri gitu. Jadi pengin aja pulaunya nanti dihuni sama para pengguna atau korban narkoba yang lagi rehabilitasi," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/6) dini hari.

Drummer Slank ini menambahkan, pulau tersebut nantinya dilengkapi dengan aneka fasilitas untuk menunjang kreativitas penghuninya.

"Enggak cuma punya pulau dan bangun panti rehabilitasi. Gue juga pengen di pulau itu dibangun beberapa fasilitas yang membangkitkan kreatifitas mereka. Mereka yang menghuni pulau itu, bisa kerja disana dan menyibukan diri dengan beragam aktivitas agar mereka melupakan narkoba," tambahnya.

Slank sendiri menantang bila ada pengusaha atau siapapun yang punya modal untuk merealisasikan keinginan mereka agar angka pecandu narkoba di Indonesia bisa sedikit berkurang.

"Kalau ada yang mau modalin ayo aja. Kita siap buat jalaninnya demi kepentingan masyarakat," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT