Sidang Perceraian Gracia Indri dan David "Noah" Digelar 20 Juli

Gracia Indri (kiri) dan David Noah (instagram)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Jumat, 14 Juli 2017 | 17:04 WIB

Jakarta - Kisruh rumah tangga pasangan selebritas, Gracia Indri dan David Noah akan berlanjut di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Keduanya dijadwalkan akan bertemu saat sidang perdana yang akan digelar mulai tanggal 20 Juli mendatang.

"Sidang perdana keduanya akan berlangsung mulai tanggal 20 Juli 2017 dengan agenda pertama mediasi. Dan itu harus dihadiri oleh keduanya," ungkap Humas PN Bandung, Wasdi Permana, saat dihubungi sejumlah media, Jumat (14/7).

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengungkapkan, hingga saat ini belum ada upaya yang dilakukan kedua belah pihak untuk kisruh rumah tangganya secara kekeluargaan.

"Belum ada upaya yang dilakukan untuk mendamaikan situasi. Baik dari pihak Gracia maupun dari David juga belum bertemu. Mohon dicatat, sebelum akhirnya Gracia mendaftarkan gugatan cerainya ke PN Bandung, mereka berdua telah berkomunikasi mencari jalan terbaik dan yang ditempuh adalah ini (mendaftarkan gugatan cerai)," kata Rohman.

"Jadi, kalau David bilang dia enggak tahu gak mungkin, karena Gracia juga pernah mengungkapkan kepada David rencana itu. Sebenarnya, gugatan ini akan didaftarkan Gracia pada bulan puasa lalu, namun karena kesibukan makanya baru di daftarkan pada 4 Juli kemarin," tandas Rohman.

Disinggung mengenai hal yang menjadi dasar Gracia mendaftarkan gugatan salah satunya adalah karena ketidakcocokan keduanya dalam menjalin rumahtangga dan segala upaya pun telah ditempuh keduanya agar keluarga merka harmonis namun menemui jalan buntu.

"Yang pasti karena mereka berdua merasa tidak cocok dan sering cekcok. Dan kejadian ini sudah mereka alami selama setahun ini. Cuman kami tetap berupaya untuk menempuh jalan perdamaian untuk menyelesaikan permasalahn keduanya," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT