Sambil Menangis, Ammar Zoni Akui Menyesal Gunakan Narkoba

Pesinetron, Ammar Zoni. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Jumat, 14 Juli 2017 | 17:29 WIB

Jakarta - Setelah ditangkap polisi dan harus mendekam di balik jeruji penjara akibat kasus narkoba, pesinetron Ammar Zoni mengaku sangat menyesal telah menggunakan barang haram tersebut.

Ungkapan penyesalan tersebut, disampaikan Ammar Zoni kepada sang ayah, Suhendri Zoni, saat ditemui di kantor BNN, Jakarta Timur, Jumat (14/7).

"Sebagai orang tua, saya sangat kaget menghadapi kenyataan ini. Namun, Ammar juga mengaku sangat menyesal karena telah terlibat narkoba. Dia sempat menangis saat saya kunjungi di tahanan. Dia bilang, sangat menyesal," ungkap Suhendri.

Menurut Suhendri, walaupun masih tidak percaya atas peristiwa yang menimpanya, kondisi kesehatan Ammar Zoni sudah mulai membaik. Bahkan, kata dia, anaknya sudah mulai move on dan menerima kesalahannya.

"Kondisi Ammar sekarang mulai sehat dan baik. Dia juga sudah move on dan menerima kesalahannya. Dia mengaku sangat menyesal dan berjanji tak kan pernah memakai barang haram lagi," tambahnya.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Handito Ajie Nugroho, menambahkan, kliennya saat ini sudah sehat. Bahkan, lanjut dia, kliennya sempat minta dibawakan buku-buku agama untuk dipelajari selama berada dalam tahanan.

"Saya sempat diminta Ammar Zoni untuk membawa buku-buku agama juga Alquran. Dia bilang, mau mempelajari agama agar bisa tobat dan tidak mengulangi perbuatannya," tutup Handito.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT