Keluarga Peringati Ulang Tahun Mendiang Julia Perez

Keluarga dan kerabat berdoa bersama saat mengantarkan jenazah Artis Julia Perez di TPU Pondok Rangon Blad 4 Blok AA1, Jakarta, 10 Juni 2017. (BeritaSatu Photo/Emral)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Sabtu, 15 Juli 2017 | 17:48 WIB

Jakarta - Sebagai seorang artis dan penyanyi, nama mendiang Julia Perez (Jupe) begitu melekat dalam hati keluarga dan fan setianya.

Momen itu tergambar saat seluruh keluarga dan puluhan penggemar setianya, melakukan peringatan ulang tahun Jupe ke-37 tahun, dalam sebuah acara sederhana.

"Hari ini, kak Jupe harusnya genap berusia 37 tahun. Keluarga mengundang sejumlah anak yatim untuk mendoakan almarhumah. Kak Jupe memang sering berbagi dan dekat dengan para penggemarnya," ungkap adik kandung Jupe, Nia Anggia, saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7).

Banyaknya peziarah yang berkunjung ke makam Jupe, kata Nia, membuat keluarga merasa sedih sekaligus merasa bangga.

"Sedih sekaligus bangga kalau melihat suasana ini. Meski telah tiada, ternyata penggemarnya masih sayang dengan datang ke makam saat hari ulang tahun kak Jupe," tambah Nia.

Seusai berziarah, kata Nia, pihak keluarag berencana menggelar acara pengajian di kediaman Jupe, yang ada di kawasan Raffless Hilss, Cibubur.

"Habis ini, kita rencananya menggelar pengajian bareng anak yatim. Tradisi ini akan terus kita lakukan. Mengingat, kak Jupe senang berbagi," tutup Nia.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT