Dude Harlino Tekuni Bisnis Kuliner di Yogyakarta

Pesinetron Dude Harlino. (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:05 WIB

Jakarta - Pesinetron Dude Harlino mulai melirik dunia bisnis dengan membuka sebuah toko oleh-oleh dan kuliner yang diberi label Jogja Scrummy (JS), di Jalan Kaliurang, Yogyakarta.

"Sejak merintis bisnis ini, kami komitmen menjaga mutu produk dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Semua produk pastry dibuat tanpa bahan pengawet, dan baik dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa dan orang tua," ungkap Dude Harlino, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Menurut Dude Harlino, toko oleh-oleh yang dibukanya merupakan hasil kerja sama dengan pengusaha lokal Yogyakarta, Agung Nugroho Susanto, bertujuan untuk memajukan sektor UMKM yang ada di Yogyakarta.

"Kita punya komitmen untuk ikut menumbuhkan perekonomian Yogyakarta, melalui bisnis yang kita kelola. Ini salah satu tujuan kita untuk meningkatkan perekonomian di daerah Yogyakarta. Kita juga menggandeng 200 UMKM untuk di ajak kerja sama," tambah Dude.

Terkait produk kuliner yang dipasarkan Jogja Scrummy, terdapat 2 jenis kue yang dibuat yakni jenis double brownies dan puff pastry, dengan menyediakan 6 varian rasa, cokelat, keju, srikaya, taro/talas, mangga, dan karamel.

"Doakan ya, semoga saya terus bisa menjalankan amanah dan bisnis ini dengan baik dan berdampak positif pada masyarakat luas," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT