Penuhi Janji, Gaston Casano Ziarah ke Makam Julia Perez

Gaston Castano (kiri) ditemani Mario Markoneng saat berziarah makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, 17 Juli 2017. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Senin, 17 Juli 2017 | 16:51 WIB

Jakarta - Gaston Castano akhirnya menepati janjinya untuk mengunjungi makam mendiang Julia Perez (Jupe) di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (17/7).

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh salah seorang kerabat Jupe, Mario Markoneng, di akun media sosial. Dalam foto tersebut, pesepak bola asal Argentina yang merupakan mantan suami Jupe ini, terlihat tengah menyambangi makam Jupe.

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32 #alfatehah #wemissyou #loveyou #ripjupe," tulis Mario Markoneng.

Saat dihubungi wartawan, Mario mengaku kedatangan Gaston ke Indonesia ditujukan secara khusus untuk berziarah ke makam Jupe. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk penghormatan Gaston kepada Jupe.

"Iya Gaston memang sengaja ke Indonesia, khusus untuk mengunjungi makam Jupe. Karena berdekatan dengan peringatan 40 hari meninggalnya Jupe, dirinya berencana hadir di acara pengajian," kata Mario.

Gaston sendiri, kata Mario, mengaku sangat berduka dan merasa sedih atas kepergian Jupe.

"Dalam kesempatan ini, Gaston juga minta maaf karena tidak bisa hadir saat Jupe meninggal karena masih ada pekerjaan di Thailand. Sekarang, dia menepati janji untuk datang ke makam Jupe," tutup Mario.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT