Klarifikasi soal Mobil Mewah, Raffi Ahmad Sambangi Kantor Ditjen Pajak

Foto Raffi Ahmad bersama mobil Hypercar yang disangka miliknya (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:27 WIB

Jakarta -Raffi Ahmad menyambangi kantor Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Senin (7/8) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Kedatangan Raffi bertujuan untuk melakukan klarifikasi soal postingan mobil mewah Koenigsegg CCX di depan rumahnya.

Suami Nagita Slavina ini mengakui, kedatangan dirinya ke kantor Ditjen Pajak itu untuk mengklarifikasi keberadaan mobil Hypercar yang dipajang dalam foto yang tersebar melalui jejaring media sosial.

"Semalam memang sengaja datang ke Kantor Ditjen Pajak dan bertemu dengan pak Dirjen beserta jajarannya untuk mengklarifikasi keberadaan mobil tersebut. Mobil itu bukan mobil saya, dan merupakan milik showroom yang dititipkan ke saya untuk diiklankan," ungkap Raffi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/8) siang.

Lebih lanjut, Raffi menambahkan, dirinya merupakan orang yang taat membayar. Terlebih, dirinya pun paham bila diingatkan oleh Dirjen Pajak untuk taat membayar kewajibannya.

"Mereka juga tahu kalau saya adalah orang yang taat membayar pajak. Saya sadar sebagai figur publik wajib mencontohkan kepada masyarakat untuk aktif membayar pajak," tambah Raffi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT