Ello Ditangkap karena Kepemilikan Satu Linting Ganja

Marcello Tahitoe alias Ello. (youtube)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:01 WIB

Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello ditangkap polisi karena pemelikian narkoba. Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Iwan Kurniawan saat dihubungi sejumlah media Kamis (10/8).

"Iya benar kami dari unit satuan Reserse dan Narkoba Polres Jakarta Selatan memang melakukan pengamanan dua orang laki-laki yang salah satunya berinisial MT alias E yang berprofesi sebagai penyanyi," ungkap Kombes Iwan Kurniawan.

Ditambahkan Iwan, penangkapan Ello terkait narkoba itu dilakukan polisi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) malam kemarin.

"Yang bersangkutan ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada sekitar Minggu (6/8) malam. Dan dari penangkapan itu, kami menemukan barang bukti berupa satu paket narkoba jenis ganja," tambahnya.

Iwan sendiri belum mau merinci lengkap perihal penangkapan kekasih Aurelie Moeremans itu. Ello saat ini masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Selatan.

"Info awal yang bisa saya sampaikan sampai sekarang hanya itu. Nanti informasinya lengkap akan kita rilis. Sedangkan MT hingga kini masih kita periksa intensif termasuk mengetahui darimana ganja yang didapatnya itu berasal," tutup Kapolres Jakarta Selatan itu.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT