Tersangkut Kasus Narkoba, Ello Kini Dekatkan Diri pada Tuhan

Marcello Tahitoe alias Ello. (youtube)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Jumat, 11 Agustus 2017 | 21:09 WIB

Jakarta - Penyanyi Macello Tahitoe atau dikenal dengan nama Ello, kini harus pasrah menghadapi masalah hukumnya antaran kedapatan memiliki dan menggunakan barang-barang psikotropika.

Kepada pengacaranya, Chris Sam Siwu, kekasih Aurelie Moeremans itu mengaku ikhlas dengan kenyataan ini.

"Kondisi Ello sekarang baik-baik saja. Dirinya sehat dan sudah ikhlas menerima kenyataan tersangkut kasus narkoba. Dia seperti lagunya, akan selalu bilang Pergi Untuk Kembali. Sekarang ke RSKO dan dia akan kembali setelah itu dengan lebih baik. Untuk bisa berkarya sebagai aset bangsa," ungkap Chris Sam Siwu, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Salah satu bentuk kepasrahan kliennya, kata Chris, dengan semakin mendekat diri pada Tuhan. Selama di dalam penjara, Ello sendiri terus berdoa kepada Tuhan.

"Dia sekarang lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia juga sempat mengingat almarhum Ibunya dan mengaku menyesal menggunakan barang-barag haram itu," tambahnya.

Sebagai kuasa hukum, Chris Sam Siwu kini berusaha fokus pada kasus hukum yang harus dijalani Ello. Dirinya berharap, pihak kepolisian mengizinkan Ello untuk direhabilitasi dari ketergantungan narkoba.

"Kita saat ini fokus untuk membantu Ello agar bisa direhabilitasi sesuai dengan Pasal 54 UU Narkotika setiap pengguna wajib direhabilitasi. Kami sedang upayakan itu karena barang buktinya juga tidak banyak, maka kita berupaya untuk membantu Ello agar bisa direhabilitasi," tutupnya.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT