Angelina Jolie Batalkan Gugatan Perceraian

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Rolling Stone)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:26 WIB

Los Angeles - Pasangan selebritas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, kembali menjadi pusat perhatian publik, setelah muncul kabar tentang pembatalan gugatan perceraian yang diajukan oleh Jolie. Kedua disebutkan tengah berusaha untuk kembali rujuk.

Menurut laporan yang dilansir US Magazine, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Jolie telah memutuskan untuk membatalkan gugatan cerai yang telah diajukan ke pengadilan pada September tahun lalu.

"Proses perceraian mereka kemungkinan besar akan batal. Keduanya belum melakukan apapun untuk melanjutkan proses perceraian selama berbulan-bulan. Nampaknya, mereka tidak jadi berpisah," kata sumber tersebut.

Jolie dan Pitt menikah di tahun 2014. Keduanya merupakan orang tua dengan enam orang anak, Maddox 16 tahun, Pax 13 tahun, Zahara 12 tahun, Shiloh 11 tahun, serta si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 9 tahun.

Pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah berlangsung selama 12 tahun, setelah Pitt yang saat itu tengah mabuk, melakukan tindakan kekerasan terhadap anak tertuanya, Maddox, dalam sebuah perjalanan keluarga pada September tahun lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan, alasan pembatalan tersebut dikarenakan Jolie telah melihat banyak perubahan sikap dan tingkah laku Pitt dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Brad Pitt sendiri telah mengakui dirinya berusaha keras untuk menghentikan kebiasaan minum alkohol, dan menggantinya dengan minum jus cranberry dan minuman ringan.

"Aku sangat gembira telah menghentikan semua kebiasaan buruk itu. Maksudnya, aku berusaha untuk menjauhi minuman alkohol dan berusaha menjadi figur yang lebih baik," kata Pitt.




Sumber: The Daily Star, Asiaone
ARTIKEL TERKAIT