Aurelie Siap Temani Ello Jalani Rehabilitasi

Penyanyi Marcello Tahitoe dan Aurellie Moeremans. (Instagram Aurellie Moeremans)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:54 WIB

Jakarta - Kasus penyalahgunan narkoba yang membelit penyanyi Marcello Tahitoe atu Ello, ternyata tak membuat hubungan dengan kekasihnya, Aurelie Moeremans, terganggu. Bahkan, Aurellie menyatakan akan tetap setia menemani dan menunggu Ello hingga kasus hukumnya selesai.

"Dia (Ello) orangnya sangat baik dan sangat perhatian sama saya. Saya sadar, manusia itu hidup tak luput dari kesalahan. Inilah saatnya bagi saya membalas kebaikan dan kesetiannya, dengan menemaninya sampai masalah ini selesai," ungkap Aurelie, Minggu (13/8).

Wanita kelahiran Brussel 8 Agustus 1993 ini menambahkan, dirinya akan terus memberikan dukungan kepada kekasihnya. Bahkan Aurelie berjanji akan menemani Ello saat menjalani rehabilitasi.

"Aku akan tetap memberikan dukunga buat dia. Dan akan setia menunggunya serta menemaninya disaat susah maupun senang," tegasnya.

Sebagai kekasih, Aurelie yakin bahwa kekasihnya itu merupakan orang baik dan akan menjadi lebih baik setelah semua masalah ini berakhir.

"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan hebat lagi habis ini. Aku ikhlas menerima ini semua dan mungkin inilah ujian buat kisah cinta kita. Semoga akan terus abadi selamanya," tutupnya.

Dalam akun instagram, Aurelie juga mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada putra almarhumah Diana Nasution itu. "I love you always no matter what," tulisnya.

Ello sendiri kini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur usai ditangkap pihak kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) lalu.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja seberat kurang dari 5 gram.

Berdasarkan assesment yang dikeluarkan pihak BNN, Ello akhirnya dirujuk ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk proses rehabilitasi sebelum nantinya proses pengadilannya dijalankan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT