Laudya Chintya Bella Resmi Dinikahi Teuku Emran

Pasangan Teuku Emran (kedua kiri) dan Laudya Chintya Bella (kedua kanan) berfoto bersama Melly Goeslaw (kiri) dan Anto Hoed (kanan). (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / AB | Sabtu, 9 September 2017 | 08:00 WIB

Kuala Lumpur - Teka-teki kapan pernikahan artis cantik Laudya Chintya Bella dan pria asal Malaysia yang bernama Teuku Emran belakangan memang menjadi pemberitaan panjang di berbagai media Tanah Air. Namun, kini teka-teki tersebut terjawab sudah saat penyanyi Melly Goeslaw mengunggah kebahagiaan Bella setelah dipinang Teuku Emran di Kuala Lumpur Malaysia, Jumat (8/9) siang.

Dalam video yang diunggah Melly Goeslaw yang kebetulan hadir dalam pernikahan Bella dan Teuku Emran, tampak pria bernama lengkap Engku Zainal Abidin tengah melakukan ijab kabul dengan ayah kandung Bella, Busyamin.

"Saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya, Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit tunai," ucap ayahanda Bella saat melaksanakan ijab pernikahan putrinya itu.

"Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 ringgit tunai," jawab Teuku Emran saat ijab tersebut.

Melly Goeslaw mendoakan agar pernikahan Bella dan Teuku Emran dapat berjalan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah.

"Alhamdulillah ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah...... neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulis Melly mendoakan keduanya.

Dalam kesempatan itu, baik ayahanda Bella dan juga tamu undangan yang datang dalam acara pernikahan Bella dan Teuku Emran mengenakan baju adat Melayu. Hal itu juga terlihat dari gaun putih yang dikenakan Bella saat meaksanakan pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Tampak pula dalam beberapa foto yang diunggah Melly, Bella dan juga anak semata wayang Teuku Emran tampak duduk berdampingan.

Kini, artis cantik pemeran Surga yang Tak Dirindukan itu telah menikah dengan pria asal Malaysia. Hal itu juga tampak dari beberapa ucapan selamat dari warganet yang mengetahui pernikahan Bella dan Teuku Emran.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT