Michele Zuidith Berani Ubah Penampilan

Bintang film, Michele Zuidith. (Beritasatu Photo/Dina Fitrianisa)

Oleh: Dina Fitri Anisa / FER | Senin, 11 September 2017 | 17:50 WIB

Jakarta - Artis peran, Michele Zuidith, kembali mendapat tantangan main film One Fine Day. Dalam film arahan sutradara Asep Kusdinar, Michele mendapat banyak tantantan lantaran dirinya berperan sebagai Alana yang harus berani ubah penampilan dari ujung rambut sampai kaki.

Menurut Michele, sebagai seorang profesional dirinya harus siap dimainkan sebagai apapun dan siap menerima tantangan yang mengharuskannya melakukan persiapan untuk syuting di Barcelona.

"Ini tantangan yang aku ambil dari film One Fine Day. Karena aku harus tampil ala wanita Spanyol level elite yang rambut harus di cat warna, tanning, keriting. Banyak hal yang aku ubah. Tapi aku senang bisa perankan sebagai Alana walaupun banyak tantangan yang aku hadapi," tutur Michele ditemui saat peluncuran trailer One Fine Day, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain harus berani mengubah penampilan fisik, Michele berusaha total untuk berakting sempurna. Karena, film tersebut tidak hanya menghadirkan artis dari Indonesia, tapi ada beberapa artis dari Spanyol yang ikut terlibat.

Menurutnya, kolaborasi mereka cukup unik, karena artis Spanyol tidak lancar bahasa Inggris. Michele pun merasa tak mau kalah, dan berusaha menunjukan kemampuan aktingnya.

"Aku merasa tertantang saat syuting, karena ada artis Barcelona. Kemampuan mereka dengan kita ternyata sama saja. Ini film yang aku mainkan, jadi harus lebih baik," tambahnya.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT