Jefri Nichol Berniat Terjun ke Dunia Bisnis

Aktor Jefri Nichol. (Beritasatu Photo/Dina Fitrianisa)

Oleh: Dina Fitri Anisa / FER | Senin, 11 September 2017 | 19:54 WIB

Jakarta - Meski telah sukses mereguk pendapatan besar dari pekerjaannya di dunia hiburan, aktor peran Jefri Nichol tetap berkeinginan untuk mencoba kemampuannya di dunia bisnis.

Jefri sendiri mengakui, sebelum menginjak dunia hiburan di tanah air, pria berdarah Minangkabau ini kerap membantu ayahnya berjualan emas dan pakaian. Hal ini mendorong dirinya untuk terjun ke dunia bisnis secara mandiri.

"Aku orang Padang, pandai berdagang. Dulu aku sering bantu ayah berdagang, dan melayani pembeli yang sering menawar. Jadinya, punya keinginan buka usaha sendiri," kata Jefri di peluncuran film One Fine Day, akhir pekan lalu.

Pria yang diketahui telah membintangi lima film ini menambahkan, dirinya tengah berencana membuat sebuah usaha di bidang kuliner bersama teman-temannya di daerah Bekasi.

"Kita berencana mau jual Mochi (kue Jepang) kecil-kecil, nanti ada isinya. Nanti, kita akan membuat dan menumbuk sendiri berasnya sampai jadi Mochi. Sejauh ini kita masih dalam tahap research, mau cari beras yang berkualitas, karena memang susah," kata Jefri.

 




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT