Marshanda Lebih Selektif Pilih Pendamping

Marshanda (kanan) berekspresi dengan tema batik bersama rekan-rekannya. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Jumat, 6 Oktober 2017 | 21:44 WIB

Jakarta - Artis cantik Marshanda kini berhati-hati dalam mencari pendamping. Kegagalan membina rumah tangga dengan Ben Kasyafani membuat dirinya masih trauma dan tidak mau terburu-buru dalam menentukan pendamping hidup.

"Kegagalan pernikahan sebelumnya menjadi pelajaran berharga. Sekarang, aku lebih selektif agar kegagalan yang lalu tidak terulang," ungkap Marshanda, Jumat (6/10).

Wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini menambahkan, dirinya tidak pernah berhenti dalam mencari pendamping hidup meski rasa trauma akibat kegagalan sebelumnya kerap menghantui.

"Sejauh ini aku memang masih sendiri. Aku sekarang berharap mendapatkan yang terbaik dan nantinya pendamping aku nanti harus juga mampu menerima aku, dan juga Sienna," tuturnya.

Meski sempat gagal, Marshanda mengakui dirinya sudah mulai move on dari keterpurukan masa lalu. "Kita pastinya harus maju ke depan, meski ada rasa kehilangan. Saat ini, sedang aku usahakan dengan kembali membuka hati untuk pendamping. Namun, dirinya harus bisa menerima aku apa adanya," kata Marshanda.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT