Iklan UPS Ungkap Bocoran Lagu Baru Taylor Swift

Taylor Swift (Rolling Stones)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Minggu, 8 Oktober 2017 | 19:18 WIB

Los Angeles - Penyanyi pop Taylor Swift nampaknya sering membuat penggemarnya untuk menebak-nebak terhadap deretan lagu baru yang akan diluncurkannya. Uniknya, penggemar juga semakin kreatif dalam mengikuti teka-teki dari sosok pujaanya.

Tentunya, tidaklah mengherankan jika sejumlah penggemar mengira bocoran lagu baru Taylor Swift kemungkinan terdapat dalam iklan United Portal Services (UPS). Iklan komersial yang dibuat untuk mempromosikan album Reputation itu, memiliki musik latar elektro-pop dengan vokal wanita yang melengking.

Pada awalnya, pendengarnya mungkin tidak akan menyangka ada bocoran lag baru dalam iklan tersebut. Namun, seorang penggemar memutuskan untuk mengali lebih dalam dan menemukan musik latar tersebut kemungkinan merupakan single baru Taylor Swift yang berjudul Rip Off the Page.

Laman Glamour menunjukkan, tidak masuk akal jika UPS menggunakan lagu artis lain. Terutama, UPS telah menggunakan lagu Look What You Made Me Do dalam iklan sebelumnya.

Sementara itu, penggemar lainnya menduga Rip Off the Page merupakan lagu ke-13 dan akan keluar pada 13 Oktober mendatang. Seperti diketahui, angka keberuntungan Taylor Swift adalah 13. Bahkan, dirinya membuat tato angka tersebut di lengannya selama tampil di atas panggung.




Sumber: Asiaone
ARTIKEL TERKAIT