Giring Optimistis PSI Bisa Membawa Perubahan

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha. (Herman)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:09 WIB

Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (10/10), untuk menjadi peserta pemilu 2019. Dalam pendafataran ini, hadir sejumlah fungsionaris PSI dan sejumlah bakal caleg seperti Hariyanto Arbi, Giring Ganesha dan lain-lain.

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha mengatakan, dirinya siap menjadi salah satu calon anggota legislatif (caleg) dari partai tersebut.

"Buat saya, PSI merupakan parpol yang luar biasa karena punya misi untuk memperjuangkan kemajuan bangsa dan negara. Saya ingin ikut berjuang di dalamnya," ungkap Giring.

Pria kelahiran Bandung 14 Juli 1983 ini menambahkan, dirinya tidak ingin terjun ke politik hanya karena alasan popularitas untuk meraih dukungan masyarakat.

"Saya siap berjuang di jalur politik bersama PSI. Bahkan, saya siap ditempatkan di mana saja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," tambah suami Cynthia Riza ini.

Dengan barisan kader yang didominasi oleh kalangan muda, Giring optimistis PSI bisa membawa perubahan. "Misalkan terpilih, saya yakin bisa berbuat yang terbaik untuk Indonesia. Saya juga berjanji tidak akan korupsi," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT