Jefri Nichol Fokus Tekuni Seni Peran

Aktor Jefri Nichol. (Beritasatu Photo/Dina Fitrianisa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:56 WIB

Jakarta - Aktor peran, Jefri Nichol, mengaku enggan beralih profesi dari dunia akting. Alasannya, ingin lebih banyak belajar untuk mengasah kemampuannya.

"Jujur, saat ini aku tengah menikmati karir di dunia akting. Sampai saat ini, aku juga masih banyak belajar dan mengasah kemampuan. Sejauh ini, aku terus berusaha beradaptasi dengan setiap karakter yang aku mainkan," ungkap pemeran Mahesa dalam film One Fine Day ini, di Jakarta, Selasa (10/10).

Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini mengakui, dirinya juga punya bakat lain di bidang musik. Namun demikian, Jefri mengaku belum berkeinginan untuk beralih profesi. "Sejauh ini aku masih berusaha fokus di dunia akting. Jadi, kalau ditanya mau gak banting setir, jawabnya tidak," tambahnya.

Film One Fine Day diperankan oleh dua orang aktris dan aktor muda Indonesia, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Film ini menceritakan tentang kisah pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri) dan Alana ( Michelle) di Barcelona. Dalam film ini, Jefri yang memiliki karakter cool berubah menjadi lelaki flamboyan yang suka mencopet.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT