Michelle Ziudith Ingin Jadi Guru

Michelle Ziudith (Antara/M Risyal Hidayat)

Oleh: Dina Fitri Anisa / FER | Selasa, 10 Oktober 2017 | 21:16 WIB

Jakarta - Artis muda yang sedang naik daun, Michelle Ziudith (22), ternyata menjadikan profesi guru sebagai pekerjaan impiannya sejak kecil.

"Menurut saya, jadi guru itu keren, meskipun banyak temen-temen saya banyak yang menganggap remeh. Kalau nanti sudah tidak ada job di dunia akting, saya akan berusaha mencapai cita-cita itu," ungkap Michelle saat pemutaran perdana film One Fine Day, di Jakarta, Senin (9/10).

Michelle mengaku mulai menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk membangun rumah belajar atau sekolah untuk anak-anak. "Saya sangat suka anak kecil, karena tidak perlu menjadi artis dan public figure dengan banyak aturan. Harapannya, saya bisa menyumbangkan segala ilmu yang saya punya untuk mereka," jelasnya.

Gadis berdarah Medan ini mengungkapkan, ilmu kehidupan yang paling melekat pada seseorang diperoleh saat mengenyam pendidikan dasar.

"Ilmu kehidupan yang saya dapat di bangku TK dan SD lebih melekat sampai saat ini dibanding masa sekolah di SMP dan SMA. Hal ini menjadi salah satu alasan pendidikan dasar itu wajib," tambah pemain film London Love Story 1 & 2 ini.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT