Nikita Willy Ingin Lebih Serius Akting di Layar Lebar

Artis Nikita Willy (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Rabu, 1 November 2017 | 21:38 WIB

Jakarta - Aktris cantik Nikita Willy bermain apik dalam film perdananya yang bergenre horor yakni "Gasing Tengkorak" . Artis yang lebih terkenal dengan akting di berbagai judul sinetron stripping (kejar tayang) itu mengaku mulai mencoba fokus untuk terjun secara total di film layar lebar. Oleh sebab itu, Nikita berencana akan istirahat dulu sejenak bermain dalam sinetron.

"Bertahun-tahun aku sibuk dengan sinetron stripping, dan jujur itu membuat aku sedikit bosan. Makanya aku saat ini mulai mencoba fokus untuk main film layar lebar dulu untuk mengobati kejenuhanku main sinetron. Tapi bukan berarti aku meninggalkan sinetron seratus persen yah. Mungkin saat ini aku pengen rehat dulu dari sinetron yang kejar tayang untuk mengasah kemampuan aktingkulagi di film layar lebar," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Nikita khawatir pengemarnya yang bosan melihat aktingnya di layar kaca dengan karakter yang hampir mirip dalam setiap judul sinetron. Hal itu yang lantas membuat Nikita mengambil peranan di genre film horor.

"Kalau beban sih enggak. Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampe akhir. Karena ceritanya bagus, aku ngerasa oke ini adalah babak baru buat aku. Makanya untuk sementar aku rehat dulu. dan kedepan pastinya aku akan lebih selektif memilih peran terutama di film layar lebar agar bisa memunculkan tantangan lebih buat aku serta untuk mengasah lebih jauh aktingku," tambah Nikita.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT