Titiek Puspa Dapat Kado Spesial di Ulang Tahun ke-80

Perayaan ulang tahun Titiek Puspa. (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Rabu, 1 November 2017 | 21:59 WIB

Jakarta - Musisi dan artis senior, Titiek Puspa, tengah berbahagia. Hari ini, Titiek genap berusia 80 tahun. Usia senja teryata tidak membuat penyanyi Apanya Dong ini untuk mengukir prestasi. Dirinya mendapat penghargaan double platinum atas penjualan album Duta Cinta yang mencapai 150.000 kopi atau mencapai nilai Rp 2 miliar.

"Keluarga besar Musica Studio, dengan bangga memberikan penghargaan double platinum kepada Titiek Puspa dan album Duta Cinta atas kepeduliannya terhadap lagu anak di Indonesia," ujar pimpinan Musica Studio, Acin Wijaya, di sela perayaan ulang tahun Titiek Puspa di Jakarta, Rabu (1/11).

Duta Cinta sendiri, merupakan album Titiek Puspa bersama grup vokal yang berisikan 10 anak binaan yang dipercaya untuk menyanyikan lagu karya Titiek Puspa.

Menurut Titiek Puspa, dirinya masih mempunyai sejumlah mimpi. Salah satunya, ingin lebih produktif dalam menulis lagu untuk anak-anak. "Melihat cicit saya menyanyikan lagu orang dewasa membuat saya resah. Alasan itu pula yang melandasi saya membentuk grup vokal sebagai kado istimewa untuk anak-anak Indonesia," ungkap Titiek Puspa.

Penghargaan ini, lanjut dia, merupakan sebuah kejutan. Terlebih, kontribusinya dalam menghasilkan lagu anak-anak masih diakui. "Saya merasa seperti di surga, karena di usia ini masih bisa berbuat untuk negeri Indonesia tercinta," kata Titiek Puspa.

Dalam perayaan ulang tahun yang di gelar cukup meriah ini, hadir pula sejumlah artis lainnya seperti Sheryl Sheinafia, Ryan D'Masiv, Inul Daratista, dan Vidi Aldiano.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT