Afgan Berniat Gelar Konser Tunggal

Penyanyi Afgan Syahreza. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Kamis, 2 November 2017 | 15:49 WIB

Jakarta - Penyanyi Afgan Syahreza berniat menggelar konser tunggal untuk merayakan satu dekade kiprahnya dalam industri musik di Tanah Air.

"Sudah hampir sepuluh tahun aku berkiprah di industri musik. Bersyukur sampai saat ini, lagu-lagu yang aku bawakan diterima dengan baik oleh seluruh kalangan. Aku berencana membuat konser tunggal sebagai ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu karir," ungkap Afgan, Kamis (2/10).

Pelantun tembang Cinta 2 Hati ini menambahkan, dalam konser tersebut, dirinya direncanakan akan menjalin kerja sama dengan komposer Erwin Gutawa. Selain itu, dirinya juga berencana menghadirkan sebuah panggung yang belum pernah diciptakan oleh musisi lainnya.

"Saat ini, kita sedang merancang konsernya agar terlihat mewah dengan mengeluarkan inovasi yang belum pernah dilakukan dalam konser musik di Indonesia," tambahnya.

Afgan sendiri baru saja merilis single terbaru yang berjudul X. Dalam single ini, dirinya menggandeng musisi rap asal Malaysia, SonaOne. Hebatnya, single tersebut telah meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Planet Muzik Awards 2017 yang digelar di Singapura.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT