Afgan Akui Tengah Dekat dengan Rossa

Penyanyi Afgan Syahreza atau Afgan (kiri) bersama penyanyi Rossa memaparkan rencana konser tunggalnya saat menghadiri konferensi pers jelang konser tunggal Afgan "Dari Hati" di Jakarta, Rabu, (14/1). (Antara/Teresia May)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Kamis, 2 November 2017 | 16:33 WIB

Jakarta - Kedekatan penyanyi Afgan Syahreza dan Sri Rossa Roslaina Handayani (Rossa) belakangan ini menjadi bahan perbincangan menarik di tengah kalangan masyarakat.

Afgan akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan janda satu anak itu, saat ditemui dalam acara peluncuran single terbarunya, X, di Decanter, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ya kalau ditanya tentang hubungan, kita berdua memang dekat. Kalau diibaratkan, kita sudah seperti orang kembar lah. Apapun yang kejadian di aku pasti kejadian dia. Sebaliknya juga gitu. Jadi memang connection-nya sudah kayak soulmate sebenarnya," ungkap Afgan, di Jakarta, Rabu (1/11) malam.

Meski pun mengakui dirinya tengah dekat dengan Rossa, Afgan sendiri membantah telah melamar pelantun tembang Tegar itu. "Sejauh ini belum ke arah sana. Aku sama Ocha lagi sama-sama menikmati. Kita nggak tahu masa depan, tapi saat ini happy-happy saja berdua," tambahnya.

Selama dekat dengan Rossa, kata Afgan, dirinya sering bertukar pikiran dalam setiap hal, termasuk soal pekerjaan dan karirnya. "Aku selalu bertukar pikiran sama dia. Misalnya, soal rilis lagu. Pasti tanya pendapatnya dia," kata Afgan.

Isu kedekatan keduanya memang tengah merebak belakangan ini. Terakhir, Afgan bersama Rossa menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud, beberapa waktu lalu.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT