Olla Ramlan Lahirkan Anak Kedua

Olla Ramlan di ruang operasi sebelum melakukan persalinan. (istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Jumat, 3 November 2017 | 19:07 WIB

Jakarta - Rasa haru sekaligus bahagia kini tengah dirasakan pasangan artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang hari ini, Jumat (3/11) baru dikaruniai seorang lagi putri cantik melalui proses operasi sesar. Hal itu diungkapkan Aufar Hutapea saat di temui di Rumah Sakit (RS) Bunda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

"Alhamdulillah tadi Olla sudah berhasil melahirkan dengan selamat seorang bayi berjenis kelamin wanita melalui proses operasi sesar pada Jumat (3/11) sekitar pukul 07.30 WIB. Alhamdulillah bayinya sehat. Beratnya 3,4 kg dan panjang-nya 49 cm," ungkap Aufar.

Ditambahkan Aufar, dirinya dan Olla sendiri tak pernah memilih waktu persalinan. Namun Aufar bersyukur bayi yang dilahirkan Olla dilahirkan di hari Jumat yang dianggap sebagai hari baik.

"Saya sama Olla enggak pernah milih waktu persalinannya, namun pas dokter bilang bayinya sudah tua dan siap dilahirkan ya kita akhirnya memutuskan untuk melakukan proses persalinan. Kebetulannya ini pas hari Jumat. Insya Allah hari terbaik umat muslim. Jadi tepat lah. Dan saya sendiri ngerasain hal yang sama yakni terharu saat Olla melahirkan, sama terharunya sama saat Olla melahirkan Aleena," tambahnya.

"Dan saat Olla dalam ruang operasi saya juga ikut menemani dan selalu memegang tangannya. Di situ saya sampai terharu dan sempat meneteskan air mata karena melihat perjuangan Olla melahirkan buah cinta kami. Saya juga yang memutuskan tali pusarnya dan kondisi Olla sekarang sedang dalam pemulihan pasca menjalani operasi," jelasnya.

Aufar dan Olla sendiri belum menentukan nama yang tepat utuk bayi kedua yang dilahirkan Olla itu. Namun Olla dan Aufar sendiri meyakinkan nama bayi keduanya akan bersinisial A seperti yang selama ini mereka persiapkan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT