Ini Arti Nama Puteri Kedua Olla Ramlan

Olla Ramlan (BeritaSatu.com/Kharina Triananda/Kharina Triananda)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Selasa, 7 November 2017 | 20:05 WIB

Jakarta - Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sepakat untuk memberikan nama Adreena Naira Hana Hutapea bagi anak kedua mereka. Pasangan ini, sengaja memberikan nama berawalan huruf A dan nama belakang yang sama persis dengan kakak Adreena, yaitu Aleena.

"Untuk anak kedua ini, aku sama Aufar sepakat untuk memberikan nama Adreena Naira Hana Hutapea yang artinya Insya Allah menjadi anak kaya dan makmur. Adreena artinya makmur, Naira bersinar, Hana rezeki, Hutapea marganya Aufar," ujar Olla, saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

Olla sendiri mengakui sempat gugup saat menjalani operasi sesar untuk melahirkan putri keduanya. "Adrenalin saat melahirkan anak pertama dan anak kedua sama-sama tinggi. Rasa takut melahirkan itu pasti ada. Bahkan, aku sempat gugup ketika menjalani operasi. Aku bersyukur bisa melewatinya, karena Aufar ikut menemani," ungkap Olla.

Seperti diketahui, Adreena lahir pada Jumat, 3 November 2017 lalu pada pukul 07.35 WIB. Melalui operasi caesar, Adreena lahir sehat dengan berat badan 3,4 gram dan panjang 49 cm.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT