Pemenang Plangi Model Hunt 2017 Siap Menjadi Aktris Film

Moriska. (BeritaSatu Photo/Emral Firdiansyah)

Oleh: Mardiana Makmun / FER | Kamis, 9 November 2017 | 20:04 WIB

Jakarta - Profesi model berpeluang mengembangkan karir ke berbagai bidang, seperti presenter, bintang film, hingga politisi. Menyadari memiliki banyak potensi, pemenang pemilihan model Plangi Model Hunt 2017 yang digelar Plaza Semanggi, Moriska, berkeinginan menjajal kemampuan di bidang presenter dan bintang film.

“Menjadi model memang cita-cita saya sejak kecil. Tetapi saya ingin lebih dari model, saya juga ingin mencoba kemampuan di bidang presenter dan main film,” kata Moriska di sela jumpa pers Plangi Model Hunt 2018 di Jakarta, Kamis (9/11).

Diakui Momo, panggilan akrab Moriska, sudah banyak tawaran main film yang diterimanya. “Tapi tahun ini saya masih fokus mengembangkan karir dan mengejar prestasi di model. Tahun ini saya juga baru saja menang Top 10 Supermodel International 2017 di India dan menang Best Evening Gown serta Best National Costume dengan tema Elang Jawa,” kata model berusia 20 tahun dengan tinggi 174 centimeter (cm) dan berat badan 48 kilogram (kg).

Berikutnya, Momo fokus menyiapkan diri untuk mencari peran di film. “Tahun depan saya akan mulai mencari peran. Semoga ada tawaran main film lagi,” ujar Momo yang menyukai akting Chelsea Islan dan Reza Rahardian karena sangat alami.

Sebagai bekal menjadi bintang film, Momo sudah mengikuti kursus akting selama 6 bulan pada 2015 lalu. “Menurut para sutradara yang menjadi pengajar di kelas akting, wajah saya sangat pas memerankan karakter antagonis. Tapi saya justru mudah memerankan adegan menangis. Tapi peran apapun selama saya cocok dengan jalan ceritanya, saya siap,” tandas model berkulit coklat eksotis itu.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT