Jatuh dari Kursi, Firasat Kemenangan Miss International 2017 Kevin Liliana

Miss International 2017 Kevin Liliana berfoto bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani (kiri) dan Pendiri PT.Mustika Ratu BRA Mooryati Soedibyo (Investor Daily/mardiana)

Oleh: Mardiana Makmun / MAR | Rabu, 29 November 2017 | 18:48 WIB

Jakarta -Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana berhasil menyabet gelar Miss International 2017 dan Best Dress di Tokyo, Jepang pertengahan November lalu. Kevin telah tiba di Jakarta, Selasa (28/11) dalam keadaan sehat dan membawa segudang cerita untuk masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, terus terang saya gak menyangka bisa menang. Tapi sebelumnya saya merasa sudah melakukan persiapan maksimal dan atas dukungan banyak pihak, terutama Yayasan Puteri Indonesia dan PT.Mustika Ratu, saya berhasil menjadi Miss International 2017,” kata Kevin saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/11).

Kemenangan itu disambut gembira Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardani. “Saya senang dan bangga pada akhirnya anak didik Yayasan Puteri Indonesia, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Liliana mampu memenangkan salah satu lomba kecantikan dunia, Miss International 2017. Ini tentu mengharumkan nama Indonesia, sekaligus Kevin juga mengenalkan budaya Indonesia melalui National Costume dan bertema Mbok Jamu dan produk-produk fashion dan kecantikan dari Indonesia,” kata Putri.

Meski sudah melakukan persiapan maksimal, Puteri Indonesia asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku tak memiliki firasat bakal menang. “Tapi saat di Jepang, saya terjatuh dari kursi saat membantu mengambilkan botol minum. Begitu mau duduk kembali, kursinya sudah terlipat. Semua orang kaget lihat saya jatuh. Tapi Miss International 2016 asal Filipina mengatakan ini adalah pertanda keberuntungan saya,” cerita Kevin.

Keberuntungan memang sedang menaungi Indonesia. Sejak pertama kali mengikuti ajang ini pada 2006, Indonesia baru pertama kali ini berhasil menyabet gelar Miss International. Tak cuma itu, Kevin juga menyabet Best Dress untuk gaun yang didesain oleh perancang Ivan Gunawan. “Saya sudah berbesar hati kalau memang saya tidak menang, toh saya sudah dapat Best Dress. Tapi tentu ini akan mengecewakan para pendukung saya. Saya sempat nangis lho dan down,” ungkap Kevin.

Tapi untunglah, rasa itu tidak lama. Esoknya Kevin bangkit dan semangat kembali. “Saking semangatnya, berhubung di sana kegiatannya banyak jalan-jalan dan makan, saya terpaksa olahraga dengan naik tangga dari bawah ke kamar saya di lantai 27 karena di sana gak ada tempat gym,” tandas Kevin.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT