Monique Benabou Dukung Kampanye Amal "Give Back"

Penyanyi jebolan "The Voice" America Season 2, Monique Benabou, tiba di pulau Bali. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Minggu, 3 Desember 2017 | 23:56 WIB

Jakarta - Penyanyi jebolan The Voice America Season 2, Monique Benabou atau biasa disapa Mo, tiba di pulau Bali, Indonesia, untuk bergabung dengan kampanye amal "Give Back" yang di prakarsai oleh produser asal Amerika Serikat (AS), David Svoboda.

Keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (3/12), menyebutkan, kedatangan penyanyi yang sempat masuk dalam tim Christina Aguilera ini, memiliki tujuan untuk membantu pengumpulan dana, dengan merekam video musik yang melibatkan banyak seniman Indonesia dan internasional.

Monique Benabou

Sebelumnya, kampanye amal "Give Back" ini telah memulai produksinya, dengan melibatkan sejumlah artis, penyanyi dan selebritas ternama di Indonesia pada tahun 2015 yang lalu.

Tercatat, nama-nama beken seperti Agnes Monica atau Agnez Mo, Joe Taslim, Raline Shah, Sandhy Sondoro, Teza Sumendra, Dira Sugandi, dan banyak artis top Indonesia lainnya ikut mendukung kampanye ini.

Proyek tersebut, rencananya akan dirilis di tahun 2018 dengan melibatkan artis Indonesia seperti Brianna Simorangkir, Clarice Cutie, serta artis internasional seperti Idan Cohen (IC) dan banyak lainnya.

Monique Benabou atau Mo merupakan finalis dalam aplikasi musik baru MegaStar. Jika mendapat suara terbanyak dan keluar sebagai juara, dirinya akan memenangkan US$ 1 juta dan mendapat kontrak rekaman dengan Usher.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT