Namanya Dicatut, Mbah Mijan Siap Ambil Tindakan

Aktor dan Paranormal, Mbah Mijan. (Beritasatu.com/Chairul Fikri)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 4 Desember 2017 | 20:30 WIB

Jakarta - Nama Mbah Mijan dicatut. Tidak tanggung-tanggung, pencatut yang tidak bertanggung jawab ini membuat situs yang memiliki kemiripan dengan kepunyaan dirinya.

"Nama situs yang mencatut nama saya adalah www.mbahmijan.net. Kalau punya saya yang resmi hanya satu, yaitu www.mbahmijan.com," ujarnya lewat sambungan telpon, Senin (4/12) malam.

Melihat dari trafik pengunjung, tambahnya, sudah hampir tiga juta orang. Lebih miris lagi, pencantut nama Mbah Mijan mengaku dari Wamena, Papua. "Dalam situsnya ada tertulis dukun sakti di Wamena," lanjutnya.

Bintang film Cipali KM 182 ini menambahkan, dirinya tentu merasa sangat dirugikan. Pasalnya, lanjutnya, banyak orang yang sudah tertipu dengan aksi Mbah Mijan palsu, dan mengajukan keluhan kepadanya. "Ada banyak pihak yang sudah dirugikan, dengan aksi pencatutan nama ini," tambahnya.

Saat ditanyakan langkah apa yang bakal ditempuh, Mbah Mijan sendiri menjawab dengan santai. "Enaknya disantet atau dipolisikan ya. Yang pasti, dalam waktu dekat saya akan ambil tindakan," jelasnya sambil tertawa.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT