Pevita Pearce Gemar Eksplorasi Destinasi Wisata

Peluncuran logo baru Pegipegi.com sekaligus penobatan aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador Pegipegi.com di Jakarta, Selasa (5/12). (Investor Daily/Mardiana Makmun)

Oleh: Mardiana Makmun / FER | Selasa, 5 Desember 2017 | 16:40 WIB

Jakarta - Seperti halnya generasi zaman now, aktris Pevita Pearce juga gemar traveling. "Saya memang sangat suka traveling, baik urusan pekerjaan maupun liburan," kata Pevita saat ditemui dalam peluncuran logo baru Pegipegi.com sekaligus penobatan dirinya sebagai brand ambassador Pegipegi.com di Jakarta, Selasa (5/12).

Destinasi wisata favorit Pevita adalah pantai. " Saya paling suka pantai. Apalagi kalau ada tempat diving yang bagus," kata bintang film Tenggelamnya Kapal Van Derwijk itu.

Dari sejumlah spot diving yang sudah diselaminya, Raja Ampat adalah spot paling indah. "Raja Ampat airnya sangat jernih. Mantap banget untuk diving dan ternyata lebih indah dari pada yang dikatakan orang-orang," puji Pevita.

Di luar spot diving, Bali adalah provinsi dengan destinasi wisata favoritnya. "Selalu ada lokasi wisata baru yang bisa dieksplor di Bali. Bali juga cukup dekat dari Jakarta," ujar Pevita.

Di luar Bali, Pevita mengaku sangat terbantu ketika mencari destinasi wisata baru. "Di pegipegi, saya jadi tahu banyak spot menarik yang bisa dikunjungi. Saya juga terbantu saat mengulik-ngulik tempat wisata mana lagi nih yang bisa dieksplor," papar Pevita yang baru-baru ini mengeksplor keindahan pantai Tanjung Lesung, Banten.

Menurut Evlin Winter, marketing manager Pegipegi, Pevita dipilih sebagai brand ambassador karena mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energik, dan gemar traveling.

"Para traveler yang diwakili Pevita ini tak cuma membutuhkan aplikasi untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, dan hotel semata, tetapi juga ingin tahu informasi seputar destinasi menarik di Indonesia. Ini yang kami berikan melalui beberapa platform komunikasi kami, seperti media sosial, Pegipegi Magazine, dan travel blog, sesuai visi kami menjadi Fun Traveling Partner," jelas Evlin.

Ryan Kartawidjaja, deputy CEO Pegipegi mengatakan, traveling semakin menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini ditunjukkan oleh data pemesanan di Pegipegi dari tahun ke tahun meningkat. Pada 2017, pemesanan di Pegipegi, baik pesawat, kereta, dan hotel, meningkat lebih dari 200 persen dibanding 2016. "Target kami pada 2018 pemesanan meningkat dua kali lipat dari tahun ini," harap Ryan.

Jika dilihat dari data Pegipegi, destinasi favorit selama 2017 adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. "Lokasi wisata yang instagramable dan hotel yang punya fasilitas breakfast atau lunch di pinggir kolam renang, juga sangat disukai traveler," tandas Ryan.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT