Belum Dijenguk Keluarga, Jennifer Dunn Sangat Takut Dihukum

Belum Dijenguk Keluarga, Jennifer Dunn Sangat Takut Dihukum
Pesinetron Jennifer Dunn (kiri) menutupi wajahnya dengan tangan saat mendatangi kantor Puslabfor Polri, Jakarta, 3 Januari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )
Chairul Fikri / CAH Senin, 8 Januari 2018 | 17:34 WIB

Jakarta - Sepekan sudah artis cantik Jennifer Dunn mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta setelah dia terjerat kasus narkoba yang membelit untuk ketiga kalinya. Sampai saat ini Jennifer belum pernah dijenguk oleh orangtua dan keluarga besarnya.

Hal itu yang membuat wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktiber 1989 itu kini tambah menderita.

"Yang pasti Jennifer bilang kepada saya dia sedih karena hingga sekarang belum dijenguk keluarganya. Dan seharusnya hari ini, Jennifer dijadwalkan akan dijenguk ibunda dan juga keluarganya. Namun karena ibundanya masih ada pekerjaan di Papua, maka rencana itu batal dilaksanakan. Itu yang pasti membuat Jennifer bersedih, namun secara kondisi fisik, dia dalam kondisi yang baik dan sehat," ungkap Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer saat dihubungi sejumlah media, Senin (8/1).

Terkait dengan beredarnya sebuah video di Instagram yang menggambarkan kesedihan dan penyesalan Jennifer Dunn atas kasus yang menjeratnya, Pieter mengatakan bahwa kliennya itu memang menyesal dan berkeinginan untuk bisa sembuh sehingga minta di rehabilitasi.

"Memang benar, kepada saya, Jennifer memang sempat menangis dan mengaku menyesal dengan kasus narkobanya ini. Dia bilang dia minta disembuhkan makanya dia minta di rehabilitasi. Kepada saya, dia juga mengutarakan permintaan maafnya, dan mengaku sangat takut dihukum. Makanya, saya sendiri sekarang berusaha untuk bisa mengajukan permohonan rehabilitasi dan mengajukan permohonan penangguhan penahanan, karena kalau saya lihat dia benar-benar menyesal dan ingin sembuh," tuturnya.

Pihak kepolisian sendiri Sabtu (6/1) kemarin memang sudah memperpanjang masa tahanan kepada Jennifer selama beberapa hari ke depan karena merasa masih membutuhkan keterangannya.

Terlebih hari ini, direncanakan polisi akan mempertemukan Jennifer dan FS yang diduga sebagai bandar penyuplai narkoba.  Keduanya rencananya akan dikonfrontir terkait perbedaan keterangan yang diproses pihak kepolisian.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE