Tora Sudiro Mengaku Sudah Bersih dari Narkoba

Tora Sudiro Mengaku Sudah Bersih dari Narkoba
Aktor Tora Sudiro didampingi kuasa hukum keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, 14 Agustus 2017. ( Foto: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao )
Chairul Fikri / CAH Senin, 8 Januari 2018 | 21:55 WIB

Jakarta - Penangkapan aktor Tora Sudiro terkait kasus pengunaan narkoba pada awal Agustus 2017 lalu memang sempat membuat heboh pemberitaan media baik itu media nasional maupun media hiburan di tanah air. Meski akhirnya penahanannya ditangguhkan, Tora ternyata harus menjalani rehabilitasi untuk bisa menyembuhkan ketergantungannya terhadap narkoba dan obat-obatan psikotropika.

Kini setelah beberapa bulan berselang, Tora kembali hadir diranah dunia hiburan tanah air dan menyatakan dirinya kini sudah bersih dan terbebas dari narkoba. Hal itu diungkapkan Tora Sudiro saat ditemui dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

"Alhamdulillah sekarang gue sudah sembuh dan bisa terbebas dari narkoba," ungkap Tora singkat.

Meski enggan menjelaskan secara rinci perkataannya itu, Namun Tora menyatakan bahwa dirinya kini bisa kembali beraktivitas dengan normal tanpa menggunakan narkoba usai menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Tora sempat ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia dalam sebuah penggerebekan di kediamannya di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan pada Kamis (3/8) lalu.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 30 butir Dumolid dari tangan aktor kawakan itu. Tora sendiri beralasan menggunakan obat-obatan tersebut sebagai upaya dirinya untuk bisa beristirahat dengan tenang disela-sela kesibukannya sebagai seorang selebriti.

Meski sempat ditahan selama beberapa hari, Tora akhirnya bisa bebas dan menjalani rehabilitasi di RSKO. Meski begitu, hingga kini belum ada kejelasan perihal proses hukum yang dijalaninya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE