Sys NS Meninggal, SBY Akan Melayat

Sys NS Meninggal, SBY Akan Melayat
Sys NS. ( Foto: Youtube )
Carlos KY Paath / AB Selasa, 23 Januari 2018 | 13:34 WIB

Jakarta - Keluarga besar Partai Demokrat berduka atas meninggalnya RMH Heroe Syswanto NS atau lebih dikenal dengan Sys NS. Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berencana melayat ke rumah duka.

"Ketua Umum Demokrat, Pak SBY akan melayat ke kediaman almarhum Sys NS yang berpulang siang ini," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat, Imelda Sari, Selasa (23/1).

Dalam grup Whatsapp DPP Demokrat, istri SBY Ani Yudhoyono juga menyampaikan ungkapan duka cita. "Innalillahi wa innaillahi rojiun. Turut berduka yang dalam atas wafatnya Sys NS, salah satu pendiri PD, pencipta Hymne PD. Semoga arwahnya diterima Allah dengan baik, husnul khatimah," demikian Ani sebagaimana disampaikan Imelda.

Sementara itu, Anggota DPR dari Fraksi Demokrat Teuku Riefky Harsya mengaku merasa sangat kehilangan. "Almarhum sangat bersahaja juga cukup akrab dengan koleganya meskipun sudah tidak aktif lagi di partai," ujar Riefky.

Sebelumnya, kabar duka wafatnya Sys disampaikan sang istris, Shanty Sys. Rumah duka berada di Jalan Jemang Timur Raya, kompleks IIAPCO Nomor 16, Jakarta Selatan. 



Sumber: Suara Pembaruan