Billy Syahputra Bantah Tudingan Perebut Istri Orang

Billy Syahputra Bantah Tudingan Perebut Istri Orang
Billy Syahputra ( Foto: BeritaSatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FER Selasa, 6 Februari 2018 | 20:50 WIB

Jakarta - Nama Billy Syahputra mendadak ramai dibicarakan setelah dirinya dituding sebagai perebut istri orang. Billy dituding merebut istri pesinetron, Kris Hatta, yang bernama Hilda Vitria.

Sementara, Hilda sendiri menilai, apa yang diungkapkan Kris Hatta merupakan sesuatu hal yang mengada-ada. Dirinya merasa tak pernah menikah dengan Kris Hatta. Bahkan, Hilda sempat melaporkan tindakan Kris Hatta ke Polda Metro Jaya.

"Sebenarnya ini bukan ranah Billy, ini bukan masalah saya. Tapi ini menyangkut nama Billy Syahputra. Billy sendiri menjalin hubungan sama Hilda sudah lumayan lama. Setelah tahu permasalahannya, Billy yakin dia mengada-ada. Billy akan pasang badan untuk melindungi Hilda," ungkap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Billy memiliki keyakinan, pernyataan Kris Hatta yang menyatakan Hilda sebagai istrinya merupakan sesuatu yang mengada-ada. Dirinya telah secara langsung mendengar dari pihak KUA Jatiasih, Bekasi, yang menyatakan dokumen pernikahan yang dimiliki oleh Kris Hatta adalah palsu.

"Untuk info aja ya, Hilda itu telah mengajukan surat pembatalan pernikahan yang diajukan ke Pengadilan Agama Bekasi, dan direncanakan akan mulai sidang 8 Februari. Kenapa Billy bisa bilang dokumen pernikahan Kris Hatta dan Hilda palsu, karena dalam dokumen itu menerangkan ibunda Hilda sudah almarhum. Sadis kan? Makanya Billy support apa yang dilakukan Hilda. Karena Billy yakin kebenarannya untuk Hilda," jelasnya.

"Dalam kesempatan ini, Billy juga mau klarifikasi enggak pernah merebut istri orang. Billy yakin Hilda enggak ada hubungan apa-apa dengan Kris Hatta," tutupnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE