Kuasa Hukum Veronica Kembali Tak Hadiri Sidang Cerai

Kuasa Hukum Veronica Kembali Tak Hadiri Sidang Cerai
Veronica Tan menangis saat bacakan surat Ahok ( Foto: beritasatu tv )
Carlos Roy Fajarta / YUD Rabu, 7 Februari 2018 | 12:37 WIB

Jakarta - Veronica Tan maupun kuasa hukumnya kembali tidak menghadiri sidang gugatan perceraian yang dilayangkan oleh suaminya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017.

Dalam persidangan kedua yang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat pada Rabu (7/2) pagi, Veronica maupun kuasa hukumnya kembali tidak menghadiri persidangan.

Adik kandung sekaligus pengacara dari Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan Vero kembali tidak menghadiri sidang. Untuk itu ia kembali menitipkan surat ke dirinya.

"Vero tidak mau pakai pengacara. Dia titip surat lewat saya baik minggu lalu dan minggu ini juga titip surat juga lewat mbak Rini," kata Fifi kepada awak media Rabu (7/2).

Ia menyebutkan isi surat tersebut pada umumnya sama seperti isi surat pada pekan lalu dan akan ia jabarkan setelah usai persidangan.

"Sepertinya keduanya tidak akan pernah menghadiri persidangan. Mengenai mediasi kita sudah upayakan cukup lama, namun karena seorang pria bernama Julianto Tio itu menyampaikan fitnah yang keji di luar sana," tambah Fifi.

Jalannya persidangan pada Rabu (7/2) kembali ditutup dengan ketidakhadiran kuasa hukum Veronica Tan maupun kuasa hukumnya. Ahok diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Veronica pada Jumat (5/1) bulan lalu.



Sumber: Suara Pembaruan