Vicky- Angel Lelga Ingin Bulan Madu ke Bali dan Manado

Vicky- Angel Lelga Ingin Bulan Madu ke Bali dan Manado
Angel Lelga (kiri) dan Vicky Prasetyo. ( Foto: Instagram )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 8 Februari 2018 | 17:58 WIB

Jakarta - Presenter sekaligus artis Vicky Prasetyo kini tengah berdebar-debar menanti pernikahan yang akan dijalaninya bersama Angel Lelga. Meski hingga kini mereka mengaku sudah siap secara lahir maupun bathin, namun pemilik jargon "Vickynisasi" itu tetap saja mengaku berdebar menanti saat-saat pernikahan yang akan berlangsung besok.

Acara resepsi yang akan digelar mewah di Ancol Beach City, Jakarta Utara yang akan digelar Sabtu (10/2) pun kini tengah dalam proses pengerjaan.

Lalu, usai menikah kedua pasangan itu pun berharap bisa menjalani bulan madunya di luar kota. Bali dan Manado akan jadi kota tempat mereka menjalani bulan madu usai menikah besok.

"Bulan madu rencananya sih mau ke Bali sama mau pulang kampung ke Manado di Tomohon. Kan nenek aku di Tomohon, Angel juga keluarganya ada yang dari Manado, jadi rencananya pengin dari Bali terus ke Manado," tutur Vicky saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Kamis (8/2).

Ditambahkan Vicky, jadwalnya yang padat membuat mereka tak bisa berlama-lama untuk menjalani bulan madunya usai menikah. Termasuk keinginan mereka untuk melewatkan bulan madu di luar negeri.

"Kalau keluar negeri kayaknya belum bisa deh karena aku hanya dapat libur 4 hari. Jadi selama 4 hari tiga malam aku mau ke Bali dan Manado saja. Paling nanti bagi-bagi waktu saja. Tapi semuanya liat nanti saja," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com