Syahrini
Banyak menyimpan barang-barang berharga, membuat Syahrini memiliki ruangan khusus yang diberi nama "House of Syahrini".

Penampilan artis cantik Syahrini memang kerap menuai perhatian banyak orang. Dari model rambut, busana hingga aksesori yang digunakan menjadi trendsetter masyarakat kebanyakan.

Syahrini juga dikenal sebagai artis yang suka mengkoleksi barang-barang mewah seperti aksesori mahal dan perhiasan. Semuanya dilakukan untuk menunjang penampilan Syahrini sebagai seorang pesohor.

Banyak menyimpan barang-barang berharga, membuat artis asal Bogor tersebut memiliki ruangan khusus yang ia beri nama "House of Syahrini". Ruangan tersebut berisi sejumlah barang seperti baju, sepatu, aksesori, parfum hingga tas bermerek tenama.

Yessi, asisten manajer Syahrini membenarkan, jika mantan duet Anang Hermansyah tersebut memiliki ruang khusus untuk menyimpan barang-barang berharga.

"Teteh (Syahrini) memang punya ruangan khusus yang dinamai "House of Syahrini". Di tempat itu, Teteh mentmpan segala wardrobe (busana) dan keperluan manggung lainnya," ujar Yessi saat dihubungi wartawan hari ini.

Tak hanya ruangan khusus, Pelantun tembang Kau Yang Telah Memilih Aku itu juga mempunyai lemari besar yang dipergunakan untuk menyimpan koleksi sepatu yang jumlahnya ratusan pasang itu.

"Barang-barang di sana (ruangan khusus)  memang macam-macam, cuma kalau sepatu memang sengaja disediakan lemari khusus," ujar Yessi lagi.

Syahrini juga sempat mengungkapkan bahwa barang-barang yang dia miliki itu memang dia pergunakan untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

"Semua itu kan untuk menunjang penampilanku di atas panggung," ujar Syahrini saat ditemui di daerah Permata Hijau beberapa waktu lalu.

Kabarnya, untuk membuat ruangan khusus tersebut, Syahrini sampai merogoh kantongnya dalam-dalam. Wajar saja, sebab disebut-sebut, pemilik 'Jambul Khatulistiwa' tersebut mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah untuk berbelanja.

Namun hal itu sempat dibantah Syahrini. Dia mengatakan bahwa barang-barang yang dibelinya hanya sebatas keperluan panggungnya saja.

"Aku tuh beli dengan dana sendiri, aku nabung untuk beli tas dan barang-barang lainnya. Jadi aku sering sisihin dari honor penampilan aku. Dan aku juga beli barang-barang itu sebatas untuk keperluan panggung saja," ungkap Syahrini dalam sebuah kesempatan wawancara.

Penulis: