Turnamen Indonesia Junior Soccer League

Sentul - Dalam mencari bibit baru pemain sepakbola Indonesia , untuk yang pertama kalinya Indonesia Junior Soccer League diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Japanese Club Sentul City.

Turnamen ini rencananya akan diselenggarakan selama 8 pekan dan diikuti oleh 64 tim dari 32 Sekolah Sepak Bola Usia 10 dan 12 tahun, yang diharapkan dapat menghasilkan atlet handal di bidang olahraga sepakbola.

"Sepakbola telah menyita perhatian masyarakat dan merupakan olahraga sangat digemari oleh masyarakat Indonesia dan Dunia. Indonesia Junior League Sport bersama PT Sentul City Tbk, menyelenggarakan ajang kompetisi usia dini yang berkualitas," kata Dede Supriyadi, ketua kompetisi dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Senin (25/3).

Menurut Dede, dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan di bidang kompetisi sepakbola usia dini, Indonesia Junior League Sport berharap dapat memberikan kontribusi positif dan secara langsung terlibat dalam memperbaiki fundamental pembinaan sepakbola usia dini melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram.

"Untuk itu, kami membutuhkan support dari pihak ketiga dalam mendukung kegiatan ini. Kami memberikan apresiasi kepada PT. Sentul City Tbk yang ikut mendukung kegiatan ini dan berharap turnamen ini bisa menghasilkan bibit muda yang memiliki potensi dimasa mendatang," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hendra Harsono, perwakilan dari PT. Sentul City menyatakan, dukungan yang diberikan oleh pihaknya dilakukan dalam bentuk penyediaan fasilitas selama turneman berlangsung.

"Visi dan misi turnamen ini memiliki nilai yang positif dan sejalan dengan kebijakan perseroan untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan. Diharapkan lewat turnamen ini, masyarakat akan lebih mengenal perusahaan kami sehingga meningkatkan brand awarness di kalangan masyarakat luas," tambahnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR