Markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Manchester - Setelah menyepakati kontrak berdurasi delapan tahun dengan AON untuk mengubah nama tempat latihan Carrington, beredar rumor bahwa Manchester United juga akan menjual hak nama terhadap stadion Old Trafford.

Sejak 1 Juli nanti, Carrington akan dikenal dengan nama AON Training Complex sebagai bagian dari aneka kesepakatan dengan perusahaan asuransi tersebut. AON juga mensponsori kostum latihan, tur musim panas serta pertandingan persahabatan.

Kendati begitu kubu Setan Merah menegaskan bahwa Old Trafford takkan diubah namanya. Stadion terbesar kedua di Inggris setelah Wembley itu tetap akan bernama Old Trafford dan menyandang status legendaris yang sudah melekat sejak dibuka 19 Februari 1910 silam.

"(Nama) Old Trafford, takkan dijual," tegas Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward.

Sementara itu, menurut sumber dari AON mengutarakan bahwa Carrington bakal tetap dikenal dengan nama yang lama kendati kesepakatan dengan MU sudah tercapai.

"Kami amat mengetahui dan menghormati fakta bahwa beberapa orang akan terus memanggil komplek latihan itu dengan nama Carrington. Tapi pada saatnya nanti, kami berharap merk AON semakin dikenal dan membuat kami bisa melakukan sesuatu bersama klub," ujar sumber tersebut.

"Kami merasa amat bangga dengan kerjasama bersama Manchester United ini."

MU sendiri akan mencantumkan Chevrolet di kostum mereka mulai musim 2014/15 mendatang. Untuk menjadi sponsor kaus tim MU selama tujuh musim kedepan, General Motors harus mengeluarkan dana sebesar £357 juta (Rp5,325 triliun).

Penulis: Yudo Dahono/YUD

Sumber:The Sun