Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Siaran langsung Global TV, Minggu (21/4) pukul 19.30 WIB

London - Manchester City bisa kehilangan gelar juara bertahan Liga Inggris jika mereka kalah melawan tuan rumah Tottenham yang mengincar satu tiket ke Liga Champion.

City tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Manchester United sementara Tottenham terpaut tiga angka dari posisi keempat Chelsea.

Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas memastikan bahwa Gareth Bale akan bisa bermain Minggu (21/4) ini, sementara Aaron Lennon dan Jermain Defoe sudah mulai pulih tapi masih diragukan apakah bisa tampil.

Clint Dempsey, Lewis Holtby dan Gylfi Sigurdsson siap menggedor gawang City sementara Adebayor akan bermain di depan. Duet Jan Vertonghen dan Michael Dawson akan mengisi lini belakang karena Younes Kaboul dan William Gallas masih cedera.

Di kubu City, faktor kelelahan menghantui mereka. Pasalnya Rabu lalu mereka menghadapi Wigan dan Minggu sebelumnya mereka bertemu Chelsea.

Sergio Aguero tampaknya tidak bisa bermain karena cedera hamstring. Maicon juga diragukan tampil karena sakit. Tetapi, David Silva kemungkinan bisa dimainkan. Begitu juga dengan Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Matija Natasic.

Penulis: Faisal Maliki Baskoro/FMB