Selebrasi Robert Lewandowski (Borussia Dortmund) kiri.

Dortmund - Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski akan menolak tawaran dari Manchester United musim depan. Lewandowski dikabarkan bakal memilih bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim 2013/14 mendatang.

Hal itu tentu membuat pelatih Manchester United Alex Ferguson patah hati. Sebelumnya Ferguson telah mengungkapkan bahwa ia dengan senang hati menarik penyerang Timnas Polandia itu di musim panas nanti.

Sayangnya striker berharga £25 juta itu justru dikabarkan akan segera menandatangani kontrak £160 ribu dengan durasi lima tahun yang sudah disodorkan Die Roten.

Reputasi penyerang berumur 24 tahun itu meroket setelah memborong empat gol ke gawang Real Madrid di semifinal leg pertama, Kamis (25/4) lalu.

Kegarangan Lewandowski membuat banyak klub meminati Lewandowski. Terlebih lagi ia hanya memiliki sisa kontrak satu musim lagi bersama Dortmund.

Sebelumnya MU diyakini sudah berada di atas angin soal masa depan Lewandowski saat Muenchen memastikan memboyong rekan setimnya di Dortmund Mario Goetze. Sayangnya kini justru Muenchen yang bakal menarik duo pemain inti Dortmund itu musim depan.

Penulis: Yudo Dahono/YUD

Sumber:The Sun