Andik Vermansyah (kiri) saat menyaksikan David Beckham akan melakukan tendangan bebas.
Terkejut dapatkan kaus David Beckham, Andik Vermansyah tak bisa tidur.

Gelandang Indonesia Selection, Andik Vermansyah, merasa senang dapat bertukar kaos dengan bintang klub LA Galaxy David Beckham. Andik menerima kaus Beckham usai laga persahabatan kedua tim itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11).

"Saya tidak menyangka mendapat kaus Beckham. Saya senang sekali sampai tak tidur hingga jam tiga dini hari," katanya di Jakarta, hari ini.

Menurut Andik, banyak pemain Indonesia lainnya yang mengincar kaos Bechkam bernomor 23 itu namun dirinya yang dipanggil mantan bintang Manchester United itu.

Disinggung pelanggaran yang dilakukan mantan pemain Real Madrid dan kapten timnas Inggris itu, Andik mengatakan, tak ada masalah. "Saya tak apa-apa. Senang aja, apalagi dia kan pemain bintang," kata Andik.

Selain Andik, pemain lainnya yang tampil sebagai pemain inti dalam laga persahabatan itu adalah kiper Andritany, Diego Michels, Egi Melgiansyah, Patrick Wanggai, kapten Firman Utina, M Ridwan, Hamka Hamzah, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Zulkifli Syukur.

Sebelumnya, Beckham sempat menyatakan dirinya memang menginginkan kaos pemain Persebaya Surabaya Andik Vermansyah.

"Saya memang menginginkan itu (kaos Andik Vermansyah)," kata Beckham yang memakai kupluk dengan tersenyum.

Dalam laga itu, Bechkam tampil selama 85 menit pertandingan. Beckham memang tak memperlihatkan penampilan 100 persen namun sempat menghibur para penggemarnya yang memadati stadion.

Beberapa kali Beckham sempat mengambil tendangan bola mati yang memang menjadi spesialisasinya. Tetapi tendangannya masih dapat diantisipasi para pemain Indonesia Selection.

Bahkan Beckham yang tiba di Jakarta pada Senin pagi itu, malah sempat melakukan pelanggaran keras terhadap Andik Vermansyah meski wasit yang memimpin pertandingan tidak sampai memberikan kartu.

Beckham juga menilai tim Indonesia Selection memiliki banyak pemain bertalenta, terbukti mereka mampu menyulitkan timnya.

Pada pertandingan persahabatan yang disaksikan sekitar 25 ribu penonton itu klub juara MLS 2011 tersebut mampu unggul tipis 1-0. Gol kemenangan itu diciptakan oleh Robbie Keane pada menit ke-14.

Penulis:

Sumber:Antara