Portugal Diimbangi Meksiko, Ronaldo Lewatkan Sesi Jumpa Pers i

Seorang anak lelaki memeluk kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo saat bertemu Latvia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, 9 Juni 2017.

Oleh: Iman Rahman Cahyadi / CAH | Senin, 19 Juni 2017 | 08:09 WIB

Moskow – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo mangkir dari sesi jumpa pers usai timnya ditahan imbang Meksiko 2-2 dalam laga Piala Konfederasi. Kemenangan Portugal sirna di masa injury time.

Mereka sudah unggul 2-1 setelah gol yang dicetak Ricardo Quaresma (34) dan Soares (86).Meksiko memperkecil ketertinggalan melalui gol Javier Hernandez di menit 42 dan gol penyeimbang yang dicetak Moreno di menit 92.

Namun pemain 32 tahun itu sebelumnya muncul di depan kamera setelah namanya terpilih sebagai man of the match dalam laga yang dimainkan di Kazan Arena, Rusia.

“Ini adalah hasil yang tidak kami inginkan. Kami hampir menang, setelah kebobolan di menit akhir. Itulah sepakbola,” ujar Ronaldo.

“Kami tetap tenang dan fokus ke laga berikutnya. Tidak perlu ada sinyal alarm.”

Setelah berkomentar di depan kamera FIFA, Ronaldo tidak muncul dalam sesi jumpa pers. Dia sepertinya menghindar terkait spekulasi akan masa depannya di Madrid.

Selanjutnya Portugal akan menghadapi tuan rumah Rusia di babak grup, Rabu (21/6) sebelum menghadapi Selandia Baru, tiga hari kemudian.




Sumber: Sportsmole
ARTIKEL TERKAIT