Milan Resmi Dapatkan Biglia

Pemain baru AC Milan, Lucas Biglia, bersama Direktur Eksekutif, Marco Fassone. (Twitter)

Oleh: Jaja Suteja / JAS | Senin, 17 Juli 2017 | 09:43 WIB

Milan - AC Milan melanjutkan revolusi mereka dengan terus mendatangkan pemain baru. Sosok teranyar yang tiba adalah Lucas Biglia. Pemain asal Argentina ini digaet dari Lazio.

Kedatangan pemain Tim Nasional Argentina ini melanjutkan perubahan besar-besaran Milan di bawah pemilik baru mereka asal Tiongkok, Rossoneri Sport Investment Lux yang dikomandani Yonghong Li.

Milan melengkapi perubahan besar-besaran yang mereka lakukan dengan merekrut bek top Juventus Leonardo Bonucci dengan harga €42 juta, Jumat lalu. Sementara Biglia menjadi pemain ke-10 yang didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Biglia sebenarnya telah lama menjadi target Milan dan kini keinginan mereka terwujud dengan membayar biaya transfer yang kabarnya mencapai €17 juta. Pemain berusia 31 tahun ini diikat dengan kontrak tiga tahun.

Pelatih Vincenzo Montella melakukan perombakan pasukan setelah kontraknya diperpanjang Mei lalu. Biglia menjadi wajah anyar terbaru yang didatangkannya.

Selain Bonucci, Milan sebelumnya juga telah memboyong Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini. Milan diperkirakan belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar.

Montella kabarnya ingin merekrut satu striker lagi untuk mendampingi Andre Silva. Dua kandidat yang muncul adalah pemain Torino Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Milan adalah klub kelima sepanjang karier Biglia. Dia memulai kiprahnya dalam sepakbola profesional dengan memperkuat Argentinos Juniors lalu digaet Independiente.

Dia memulai aksinya di Eropa bersama kub Belgia, Anderlecht yang diperkuatnya selama tujuh tahun. Dia kemudian dibeli Lazio pada 2013. Kini dia menjadi bagian revolusi Milan yang tengah berupaya bangkit.




Sumber: Goal
ARTIKEL TERKAIT