Sama-sama Cetak Gol, Ini Komentar Neymar soal Mbappe

Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Oleh: Jaja Suteja / JAS | Rabu, 13 September 2017 | 13:33 WIB

Glasgow - Bintang Paris Saint-Germain Neymar berbicara soal rekan satu timnya Kylian Mbappe. Menurut pemain asal Brasil itu yakin rekan barunya itu masih memiliki banyak kemampuan yang belum dikeluarkan.

Neymar dan Mbappe sama-sama mencetak satu gol saat mengantar PSG menghantam Celtic 5-0 pada laga penyisihan Liga Champions Grup B, Selasa (12/9) atau Senin dini hari WIB. Mbappe, 18, telah mencetak dua gol sejak dia bergabung dengan PSG dari Monaco.

Gol yang dicetak Mbappe di Celtic Park berasal dari umpan yang diberikan Neymar. Pemain termahal dunia itu pun yakin performa Mbappe akan terus meningkat.

"Sangat menyenangkan bermain dengan pemain-pemain hebat meski dia masih muda," kata Neymar yang digaet PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro.

"Di mata saya dia pemain hebat dan masih memiliki potensi untuk terus berkembang," kata Neymar lagi.

Tiga gol lain yang dicetak PSG dilesakkan Edinson Cavani (dua gol) dan gol bunuh diri Mikael Lustig. Neymar pun mengaku senang dengan performa timnya. "Selalu sulit bermain di sini namun kami menunjukkan performa hebat sebagai tim," ujarnya.

"Selamat kepada seluruh anggota tim saya. Mencetak loma gol di sini sebenarnya bukan hal yang mudah," tuturnya.




Sumber: Goal
ARTIKEL TERKAIT