Pogba Cedera, Mourinho Siapkan Fellaini

Marouane Fellaini. (AFP)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 13 September 2017 | 16:42 WIB

Manchester - Manchester United (MU) sukses mengalahkan Basel 3-0 dalam matchday pertama Liga Champions penyisihan grup A, Rabu (13/9) dini hari WIB. Keunggulan Setan Merah dihasilkan lewat gol yang dilesakkan Marouane Fellaini pada menit ke-35, Romelu Lukaku (53), dan Marcus Rashford (84).

Hasil ini menempatkan pasukan Jose Mourinho di posisi pertama Grup A setelah di laga lainnya CSKA Moscow menang 2-1 di kandang Benfica.

Walaupun timnya berhasil meraih kemenangan, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tetap memiliki kehawatiran akan cedera hamstring yang memaksa gelang Paul Pogba, harus di tarik keluar di pertengahan babak pertama.

Menurut Mourinho, Pogba akan absen dalam pertandingan Premier League melawan Everton, akhir pekan ini. Namun, dirinya telah menyiapkan Fellaini sebagai pengganti yang ideal untuk melapis absennya Pogba.

"Saya terus mengatakan hal yang sama, Fellaini adalah pemain dengan kualitas spesial. Apa yang dia lakukan, tidak dapat dilakukan oleh pemain lain. Dia merupakan salah satu pemain terpenting saya," kata Mourinho, dilansir darilaman CNA.

Dalam pertandingan ini, Mourinho juga menyambut gembira kembalinya pemain sayap, Ashley Young, yang telah absen sejak akhir Mei lalu.




Sumber: CNA
ARTIKEL TERKAIT